MESSI SINDIR RONALDO

Posted by Unknown on Sunday 18 August 2013

Messi Sindir Ronaldo Bintang Barcelona, Lionel Messi menyindir Cristiano Ronaldo. Menurut Messi, pemain andalan Real Madrid itu terlalu banyak menjadi bintang iklan. Dalam lima tahun terakhir, Messi dan Ronaldo selalu bersaing untuk memeperebutkan gelar Ballon d'Or. Namun pemain asal Argentina itu berhasil menggungguli Ronaldo sebanyak empat kali. Sementara Ronaldo hanya meraih gelar pemain terbaik dunia pada tahun 2008, itu pun saat dirinya masih menjadi pemain Manchester United. Meski kalah dalam hal itu, pemain berkebangsaan Portugal tersebut lebih banyak menjadi bintang iklan dari pada Messi. Tapi pemain berusia 26 tahun itu tak iri dan malah menyindir Ronaldo. "Sebenarnya saya dan Cristiano Ronaldo tidak bersaing. Dia adalah orang yang bisa mengubah arah permainan timnya," ucap Messi, dikutip dari Football Espana. "Hanya saja dia lebih banyak bergerak di bidang bisnis. Sedangkan saya selalu berkonsentrasi pada pencapaian prestasi bersama Barcelona," sindir dia. "Saya adalah pemain sepakbola, bukan bintang film! Saya tidak ingin berkehidupan seperti bintang film. Ketika saya tidak bermain dan berlatih, maka saya akan berada di rumah bersama keluarga," dia menyambung. Pemain yang lahir di Rosario, Argentina itu juga membeberkan ambisinya bersama pelatih baru Los Blaugrana, Gerardo Martino. Messi ingin meraih hatrik gelar. "Bersama Martino, saya berharap bisa memengankan Piala Raja, Liga Champions dan mempertahankan gelar La Liga," pemain berpostur 169 cm tersebut mengakhiri.

{ 0 comments... read them below or add one }